Ada Celah (Bug) Penguping Facetime Di Perangkat Ios

 Penguping FaceTime di Perangkat iOS menjadi gosip besar sehingga pecah dari pers teknolo Ada Celah (BUG) Penguping FaceTime di Perangkat iOS
Pekan kemudian Ada Celah (BUG) Penguping FaceTime di Perangkat iOS menjadi gosip besar sehingga pecah dari pers teknologi, dan menjadi gosip utama media di seluruh dunia.

Apa Alasannya? Bug aneh telah ditemukan pada iPhone dan iPad ketika sedang menggunakan panggilan Grup FaceTime yang berarti bahwa seseorang sanggup berpotensi mendengarkan dan bahkan melihat Anda sebelum Anda menjawab panggilan masuk.

Seperti yang dikutip dari cuitan @BmManski di twitternya berikut ini


Ketika gosip wacana cacat ini menyebar sangat cepat di media sosial, Apple menyampaikan akan memperbaiki duduk kasus “di final ahad ini” dan menciptakan perubahan di sisi server yang untuk sementara menonaktifkan semua panggilan Grup FaceTime untuk mencegah orang lain dari risiko.

Berita jelek untuk Apple mencuat karena tidak hanya gagal merilis patch dalam asumsi aslinya, tetapi juga terungkap bahwa seorang bocah pria berusia 14 tahun secara terpisah menemukan duduk kasus beberapa ahad sebelumnya, dan tidak mendapatkan tanggapan ketika beliau berusaha melaporkan bug ke raksasa teknologi terkenal tersebut.

Dua anggota Kongres AS menulis kepada CEO Apple Tim Cook, meminta tanggapan mengapa perusahaan itu tidak segera bertindak ketika kerentanan ditemukan, dan bagaimana perusahaan berencana untuk mengatasi kerugian yang disebabkan oleh konsumen.

Ketua Komite Energi dan Perdagangan House Frank Pallone dan Perwakilan Jan Schakowsky mengklaim bahwa Apple gagal untuk transparan wacana apa yang mereka sebut sebagai “masalah serius.”

Sementara itu, Gubernur New York dan Jaksa Agung mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan penyelidikan atas kegagalan Apple untuk memperingatkan konsumen.

Secara eksklusif aku berpikir bahwa Apple menjatuhkan bola agak lantaran tidak menganggap serius laporan bug berusia 14 tahun ketika mereka pertama kali menerimanya, tetapi aku merasa sulit untuk mendapatkan bahwa perusahaan tidak bertindak cepat ketika memahami privasi- melanggar sifat masalah.

Dalam beberapa jam video menyebar dengan cepat di media sosial, dan gosip pertama melaporkan bagaimana mengeksploitasi kerentanan, Apple telah menutup semua panggilan Group FaceTime - mencegah orang lain dari penyalahgunaan bug.

Dan ya, terang di dunia yang ideal ini akan mempunyai patch iOS yang siap untuk diluncurkan pada hari berikutnya - tetapi hal terburuk di dunia ialah bagi Apple untuk terburu-buru mengeluarkan perbaikan yang tidak memperbaiki remediasi dengan benar. duduk kasus atau - lebih jelek - memperkenalkan lebih banyak kekurangan.

Terkadang butuh beberapa ketika biar arahan diuji dengan benar dan kualitasnya terkontrol. Karena tidak ada cara bagi siapa pun untuk mengeksploitasi bug dengan Group FaceTime dinonaktifkan, sepertinya masuk nalar bagi aku bahwa Apple gres saja mengeluarkan pembaruan ke iOS, iOS 12.1.4, yang memperbaiki masalah.

Pembaruan ini juga memperbaiki sejumlah duduk kasus keamanan lainnya, termasuk dua kelemahan zero-day yang ditemukan oleh peneliti yang bekerja untuk Google.

Bagi banyak pengguna iPhone dan iPad pembaruan akan diinstal secara otomatis, tetapi - jikalau Anda ingin memastikan bahwa Anda terlindungi - ikuti petunjuk ini:

Klik Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak, dan pilih Unduh dan Instal

 Penguping FaceTime di Perangkat iOS menjadi gosip besar sehingga pecah dari pers teknolo Ada Celah (BUG) Penguping FaceTime di Perangkat iOS

Dan untuk Grant Thompson, siswa sekolah menengah berusia 14 tahun yang pertama kali menemukan cacat itu? Dia sepertinya telah dikreditkan dalam buletin keamanan Apple wacana kesalahan tersebut, menyerupai halnya peneliti keamanan lainnya.

 Penguping FaceTime di Perangkat iOS menjadi gosip besar sehingga pecah dari pers teknolo Ada Celah (BUG) Penguping FaceTime di Perangkat iOS

Sungguh anak yang pandai dan perlu di apresiasi ya hehehe.

Belum ada Komentar untuk "Ada Celah (Bug) Penguping Facetime Di Perangkat Ios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel